Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

kenapa sich viking benci banget ma the JAK ?

Hmmm...!! semua orang khususnya yang tinggal di jawa barat dan jakarta pati mengetahui tentang hal ini, yaitu perseteruan antara pendukung Persib (viking) dan pendukung Persija (The Jak). kedua kelompok ini tidak henti-hentinya menjelek-jelakan satu sama lain. entah apa yang melatarbelakangi hal tersebut, yang pasti setiap kedus tim ini bertemu di dalam suatu pertandingan selalu ricuh dan ada yang sampai menelan korban. hal tersebut sudah terjadi sejak dulu/turn-temurun


Tapi saya selaku seorang Jak Angel harus tetap mendukung Persija meskipun banyak rintangan dan godaan, saya akan selalu semangat.
hhmmmp....!! saya prihatin dengan keadaan seperti ini. Pertandingan demi pertandingan yang sengaja diadakan kan tujuannya buat mempererat tali persaudaraan di negeri tercinta ini. disana sini terjadi kericuhan gara-gara pertandingan tersebut. kericuhan tersebut karena mungkin para supporter tidak puas dengan hasil akhir pertandingan. Mereka kecewa dan akhirnya mereka cara mengekspresikan kekecewaannya itu dengan kericuhan tersebut. Entah apalagi yang harus dilakukan untuk menghilangkan tradsi buruk ini. Tradisi yang akhirnya membuat malu dirinya sendiri dan juga tentunya berakibat buruk bagi nama baik Indonesia..
What should I do ???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar